Rabu, 09 Mei 2012

Spoiler One Piece 666

Berikut di bawah ini adalah cuplikan/bocoran cerita (spoiler) dari manga One Piece chapter 666 dalam bahasa Indonesia yang bersumber dari internet user “T” dengan referensi terjemahan inggris dari apforums.
Cerita bagian sampul (cover story) : Bon Chan masih hidup, dan tinggal di level 5,5 di Impel Down sebagai Ratu Okama yang baru.
Judul : Yeti Bersaudara Yang Keren/Dingin
Yeti bersaudara meninggalkan tubuh Zoro, Brook dan Nami kepada anak buah Caesar. Salah seorang mereka bertanya jika anggota topi jerami itu terbunuh. Yeti bersaudara menjawab : jika membunuh itu sulit bagi kami, tak mungkin kami dipanggil untuk tugas ini. Mereka lalu menuju lokasi Luffy.


Di dalam laboratorium, Caesar senang mendengar berita bahwa mereka (maksudnya anggota topi jerami?) terbunuh dengan cepat. Monet mengetahui hubungan masa lalu Law dan Luffy. Caesar pun curiga dengan Law, tapi Law menyangkal semuanya. Caesar lalu ingat ketika pertama kali ia bertemu Law, lalu Caesar pun minta maaf telah mencurigai Law. Law bertanya lagi apakah anak-anak yang kabur akan benar-benar kembali dengan sendirinya. Ketika Law diberi tahu bahwa anak-anak tersebut diberi permen yang mengandung narkoba sehingga kecanduan, Law pun berkata : “Hobi yang tak bermoral. Mengingatkanku akan seseorang.” Law pun menjauhkan kursi tempat duduknya. Caesar berkata : “Orang yang terlalu pintar memang susah dikendalikan.”
Chopper dan anak-anak diserang seseorang tapi tak jelas siapa yang menyerang walau Chopper berusaha mengeceknya. Nami menyuruh Brownbeard untuk menjelaskan segala yang ia tahu.
Brownbeard: “Kalian tak akan menemukan siapa pun tak peduli berapa keras kalian usaha. Mereka tak akan pernah menunjukkan tubuh mereka. Bahkan kami tak tahu wajah mereka seperti apa. Mereka pasti akan menyelesaikan misi yang diberikan agar mendapat bayaran. Aku hanya tahu satu hal tentang mereka. Jejak kaki mereka sangat besar, tapi suara meerka sangat-sangat kecil. Oh ya, aku juga tahu satu lagi. Mereka adalah monster buas raksasa yang keseluruhan tubuhnya dipenuhi bulu. Mereka adalah pembunuh dari pegunungan bersalju yang muncul dari dalam badai salju. Mereka bernama Lock dan Scotch dengan gelar Yeti Cool Brothers. Mereka berusia 25 tahun dan mereka berasal dari negara bersalju yang tak diketahui.
Nami: “Kamu rupanya tahu banyak, ya!”

Tidak ada komentar: